Rabu, 10 Juli 2019 18:58

Resmi Hadir di Makassar, Fabio Home Hadirkan Promo Diskon 50 Persen

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Resmi Hadir di Makassar, Fabio Home Hadirkan Promo Diskon 50 Persen

Toko Furniture terbaru dan terlengkap di Makassar, Fabio Home kini resmi buka outlet di Makassar, tepatnya di Jalan Veteran Selatan, Depan Pasar Maricaya No 33. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Toko Furniture terbaru dan terlengkap di Makassar, Fabio Home kini resmi buka outlet di Makassar, tepatnya di Jalan Veteran Selatan, Depan Pasar Maricaya No 33, Rabu (10/7/2019).

Owner Fabio Home, Yogesh N menngatakan, pada periode peluncuran toko  interior dan furniture terbesar di Sulawesi Selatan tersebut, pihaknya menawarkan promo potongan harga 50% + 20%. Promo ini berlaku sejak 10 Juli sampai dengan 14 Juli 2019. 

Sebagian besar barang yang perjualkan Fabio Home ini adalah barang impor. Selain itu, Fabio Home melakukan distribusi langsung, sehingga harga yang ditawarkan tergolong murah dibandingkan toko furniture lainnya.  

"Sekitar 60 persen barang kita adalah impor hanya sekitar 40 persen yang lokal. Kita ini tangan pertama sehingga harga jauh lebih murah dan bandingkan yang lainnya," ujarnya.  

Bagi Anda yang sedang mencari kelengkapan rumah tangga, Fabio Home bisa menjadi pilihan dengan harga yang terjangkau. Toko dengan desain minimalis dan modern ini menyediakan sofa, karpet, lampu hias, wallpaper, gorden, aksesoris, office bland, bedcover dan lainnya. Sehingga mudah menemukan kebutuhan hanya di satu toko.