Kamis, 11 Juli 2019 19:01

Nidji bakal Menghibur di Jambore Kalla Toyota Owners Club Celebes

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nidji bakal Menghibur di Jambore Kalla Toyota Owners Club Celebes

Kalla Toyota kembali menggelar Jambrore Toyota Owners Club (TOC) Celebes. Jambore TOC Celebes merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menggelar Jambrore Toyota Owners Club (TOC) Celebes. Jambore TOC Celebes merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Kalla Toyota.

Jambore ini hadir sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahmi bersama seluruh komunitas yang berada di bawah bendera TOC Celebes.

Bertempat di Rooftop Nipah Mall, Jambore akan diselenggarakan pada 14 Juli 2019 dengan melibatkan 15 komunitas mobil Toyota dan seluruh pengguna roda empat yang berada di wilayah Sulawesi.

Adapun komunitas yang akan bergabung dalam Jambore adalah Avanza Celebes Club, Celebes Corolla Club, Corolla Retro Makassar, Great Corolla Club, Indonesia Kijang Club, Indonesia Starlet Club, Kijang Owners Club, Land Cruiser Makassar, Toyota Agya Club, Toyota Etios Valco Club, Toyota Kijang Club Indonesia, Toyota Sienta Community Indiensia, Toyota Rush Club Indoesia, Toyota Vios Club Indonesia, Makassar Velozity, dan Yaris Celebes Club.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengungkapkan tujuan dari kegiatan Jambore ini adalah sebagai ajang berkumpulnya keluarga besar Kalla Toyota dan seluruh Komunitas Toyota.

“Kegiatan ini setiap tahunnya disupport oleh Toyota Astra Motor. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap semua komunitas yang konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat,” kata Aswan dalam siaran pers yang diterima Rakyatku.com, Kamis (11/7/2019).

Toyota Owners Club (TOC) Celebes juga telah melaksanakan musyawarah besar pemilihan ketua umum dan jajaran pengurus TOC Celebes periode 2019-2021. Pelantikan ketua dan pengurus TOC Celebes yang terpilih akan dilantik di puncak acara di Jambore. Selain itu, Jambore TOC Celebes juga akan dimeriahkan dengan city konvoi, fun games, outbound, drum light, special perform dari band Nidji, dan ditutup oleh DJ performance.

Jambore TOC Celebes membuka ruang untuk seluruh masyarakat yang ingin hadir dalam event komunitas otomotif terbesar di Makassar ini. Syaratnya cukup download aplikasi Kallafriends dan melakukan registrasi dengan data kendaraan roda empat pelanggan.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Andoid bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerja sama.