Kamis, 11 Juli 2019 15:27

Seorang Istri Menemukan Suaminya Yang Hilang di TikTok

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
INT
INT

Pada tahun 2016, seorang pria bernama Suresh tiba-tiba memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya dan tidak pernah kembali.

RAKYATKU.COM - TikTok telah digunakan sebagai aplikasi untuk membuat video unik. Namun, tampaknya juga bisa digunakan untuk menemukan orang hilang, seperti yang dilakukan oleh seorang wanita dari India.

Pada tahun 2016, seorang pria bernama Suresh tiba-tiba memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya dan tidak pernah kembali.

Keluarganya telah berusaha mencari dia, bahkan mengajukan laporan polisi. Tetapi akhirnya dia dinyatakan hilang.

Beberapa tahun kemudian, kerabat istri pria itu melihat video TikTok yang menampilkan seorang pria yang sangat mirip Suresh.

Video itu menunjukkan dia bersama dengan seorang wanita transgender, yang tampaknya telah memiliki hubungan khusus dengannya.

Sang istri kemudian diperlihatkan video itu dan langsung mengenalinya. Dan, dengan bantuan polisi serta asosiasi transgender, mereka berhasil melacak pria itu di kota Hosur di Tamil Nadu.

Setelah melacaknya, polisi mengetahui bahwa Suresh meninggalkan keluarganya karena dia merasa bahwa ada masalah tertentu di rumah yang tidak dapat diselesaikan.

Tetapi berkat bimbingan dari polisi, Suresh setuju untuk kembali ke rumah, dan tinggal bersama istri dan anak-anaknya.