Kamis, 11 Juli 2019 14:11

Hotel Harper Perintis Siapkan Promo Pizza di Bulan Juli

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Harper Perintis Siapkan Promo Pizza di Bulan Juli

Hotel Harper Perintis Makassar menghadirkan menu promo baru di bulan Juli ini. Yakni All New Harper Pizza yang bisa dinikmati di Rustik Bistro dan Bar Harper Perintis.  

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Harper Perintis Makassar menghadirkan menu promo baru di bulan Juli ini. Yakni All New Harper Pizza yang bisa dinikmati di Rustik Bistro dan Bar Harper Perintis.  

Menu ini cukup terjangkau dengan ukuran yang sangat besar dan hanya dibandrol dengan Rp 90ribu/nett.

Food and Beverage Manager Harper Perintis Makassar,  Tommy Budhiono mengatakan, saat ini, makanan yang berasal dari Italia ini, begitu digandrungi semua kalangan.  

Kali ini pihak Harper perintis menghadirkan Menu baru yang tergolong unik, pasalnya Pizza ini mengabungkan kuliner nusantara dan Kuliner mancanegara. 

" Kelebihan dari "All New Harper Pizza" ini adalah harganya cukup terjangkau,  dengan perpaduan rasa lokal dan internasional yang pertama kali ada di Makassar," tuturnya.  

All New Harper Perintis Pizza ini terdiri dari 4 varian yaitu: Pizza Dangkot, Pizza Ayam Suwir bumbu bali, Pizza Sambal Sereh dan Pizza Sambal Mbeh. 

"Dengan mengikuti tren perkembangan makanan fusion,  kami berharap agar Pizza ini dapat diterima oleh lidah para tamu kami dan masyarakat Makassar pada umumnya," ungkapnya.