Rabu, 10 Juli 2019 08:00

Seorang Pria Meninggal di Bioskop Saat Nonton Annabelle Comes Home

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seorang Pria Meninggal di Bioskop Saat Nonton Annabelle Comes Home

Seorang pria dilaporkan meninggal saat menonton film Annabelle Comes Home, Selasa (2/7/2019). Pria asal Inggris bernama Bernand Channing (78) tersebut meninggal di bioskop, saat dirinya berlibur di Th

RAKYATKU.COM - Seorang pria dilaporkan meninggal saat menonton film Annabelle Comes Home, Selasa (2/7/2019). Pria asal Inggris bernama Bernand Channing (78) tersebut meninggal di bioskop, saat dirinya berlibur di Thailand. Ia juga sempat mengunjungi tempat-tempat wisata di Pattaya.

Peristiwa itu terungkap setelah seorang wanita yang duduk di sampingnya terkejut melihat kondisi Bernand. Ia kemudian berteriak meminta tolong. Panggilan darurat dilakukan pada pukul 20.00 waktu setempat.

Tubuh Bernand ditutupi lantas dibawa pergi melalui pintu samping dan dimasukkan ke ambulans.

"Ada beberapa orang di pintu masuk yang berbicara dengan staf. Mereka berada di bioskop tempat lelaki itu meninggal dan mereka sangat sedih. Mereka sangat terkejut dengan apa yang terjadi. Beberapa orang telah duduk di dekat mayat itu," kata Monthira Phengrat, salah seorang warga dilansir dari World of Buzz.

"Staf bioskop sangat prihatin dan mereka berusaha mencegah siapa pun melihat apa yang sedang terjadi. Kami dilarang memotretnya," lanjutnya.

Menurut seorang staf, korban telah membeli satu tiket untuk menonton film. Namun, ada seorang saksi mengatakan, pria itu pingsan sebelum film dimulai.

Sementara polisi mengatakan bahwa tubuh Bernard telah dibawa ke rumah sakit di Banglamung. Autopsi sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab kematiannya. Namun, belum ada informasi yang dirilis.

Dilaporkan The Sun, ini adalah kedua kalinya seseorang dilaporkan meninggal di bioskop saat menonton film horor. Pada 2016 lalu, seorang pria berusia 65 tahun dari India dilaporkan mengalami serangan jantung saat menonton The Conjuring 2.

Jika Anda memiliki masalah dengan jantung, lakukan tindakan pencegahan seperti obat-obatan atau jangan lakukan aktivitas yang memperburuk kondisi jantung.