Kamis, 04 Juli 2019 09:01
V15 Pro

Pop-up Camera Bikin Wajah Lebih Tirus, Kulit Makin Halus

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vivo V15 Pro
Vivo V15 Pro

Vivo menghadirkan inovasi baru lewat V15 Pro. Salah satu yang spesial dari produk terbaru ini adalah Pop-up Camera.

RAKYATKU.COM - Vivo menghadirkan inovasi baru lewat V15 Pro. Salah satu yang spesial dari produk terbaru ini adalah Pop-up Camera.

Pop-Up Camera itu membuat produk ini bisa menghadirkan layar penuh yang sesungguhnya-Ultimate All Screen.

Dengan mekanisme otomatis yang tersembunyi di dalam V15 Pro, Pop-up Camera segera muncul hanya dalam 0,46 detik.

Jangan khawatir, Pop-Up Camera telah melewati beberapa uji ketahanan terhadap benturan sebanyak 300.000 kali untuk memastikan keandalan dan kinerja yang kuat.

Kamera depan V15 Pro dengan resolusi 32MP yang sangat tinggi membuat foto selfie Anda semakin jelas tanpa kehilangan setiap detailnya. 

Anda juga mendapatkan fitur kecantikan yang mengesankan untuk membuat wajah Anda terlihat lebih tirus dan kulit lebih halus, bahkan dapat menambahkan berbagai efek pencahayaan saat Anda berfoto. Kini, Anda dapat berfoto selfie dengan sempurna dimana pun dan kapan pun.

Kejernihan fotonya sangat mengagumkan, bahkan dalam gelap. V15 Pro mengusung tiga kamera belakang, 48 juta Quad Pixel Sensor, 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan 5MP Depth Camera, serta algoritma AI yang ditingkatkan. 

Serangkaian fitur juga telah ditingkatkan, seperti AI Body Shaping dan AI Portrait Lighting, untuk menghadirkan lebih banyak keseruan dalam fotografi.

Hadir dengan Ultimate All Screen, V15 Pro memberikan tampilan yang sempurna dan menakjubkan. Berukuran 6,39 inci, layar V15 Pro memiliki bezel pada sisi samping dan atas yang super tipis dengan ketebalan 1,75mm dan 2,22mm, menghasilkan rasio layar-ke-bodi mencapai 91,64 persen dan aspek rasio sebesar 19,5:9. 

V15 Pro juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED membuat Anda menikmati pengalaman visual sempurna yang sesungguhnya.

Layar Super AMOLED terdiri dari material luminer E2 yang canggih, memiliki cakupan gamut warna DCI-P3 sebesar 100 persen, menghasilkan kontras dan saturasi warna sangat tinggi dengan tingkat konsumsi daya yang lebih rendah. Membawa Anda untuk melihat dunia lebih jelas dan transparan dengan beragam warna yang otentik.

Generasi kelima teknologi Screen Touch ID yang diusung oleh Vivo ditingkatkan kembali dengan tingkat kepadatan piksel yang lebih tinggi, algoritma AI yang lebih canggih, menghadirkan pengalaman pembukaan ponsel yang sangat cepat, aman dan penuh gaya.

Kombinasi sempurna antara teknologi dan fashion menghasilkan desain warna baru untuk V15 Pro, Spectrum Ripple Design. Kedua skema warna yang unik dan menonjol, Topaz Blue dan Coral Red, membuat V15 Pro terlihat semakin elegan dan mempesona dari berbagai sudut.

V15 Pro dipadukan dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 675AIE yang sangat kuat, daya konsumsi rendah namun memberikan performa unggulan. Didukung dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, V15 Pro menjamin kenyamanan Anda dalam mengoperasikan beragam aplikasi dan kelancaran bermain game yang membutuhkan daya besar.

Berkat adanya teknologi eksklusif Dual-Engine Fast Charging, pengisian daya baterai V15 Pro (sebesar 3,700mAh) menjadi sangat cepat dalam waktu lebih singkat. Kini, Anda dapat beraktivitas kemana pun tanpa khawatir kehabisan baterai.

Melihat mobile gaming sebagai kebutuhan, maka Vivo menghadirkan Game Mode 5.0 untuk pengalaman gaming yang lebih seru. Mainkan e-sports layaknya professional dengan Competition Mode, yang mengalokasikan sumber daya dan memprioritaskan performa game Anda. 

Untuk performa yang lebih cepat, Dual-Turbo merupakan fitur paling tepat yang Anda butuhkan. Gabungan kedua fitur ini akan membuat pengalaman gaming yang lancar dan mengurangi frekuensi lagging hingga 300 persen.

Berbagai peningkatan pada V15 Pro juga diikuti dengan fitur Jovi yang semakin cerdas. Jovi akan semakin memahami kebutuhan dan keinginan Anda. Selain Smart Button dan Jovi Image Recognizer, V15 Pro juga menyediakan Google Assistant yang intuitif.

Aktifkan kekuatan cerdas dengan Smart Button yang terletak pada sisi kiri V15 Pro. Satu klik untuk mengaktifkan Google Assistant dan dua klik untuk mengaktifkan Jovi Image Recognizer. Mudah, intuitif, dan cepat.

V15 Pro memiliki perintah suara yang dapat disesuaikan oleh pengguna. Cukup ucapkan perintah, V15 Pro dengan segera mengaktifkan AI Face Beauty, membersihkan memori ponsel Anda atau mencari salah satu gambar dalam album. V15 Pro hadir untuk memahami apa yang Anda butuhkan.

Jovi Image Recognizer memiliki akses ke berbagai platform e-commerce untuk melakukan pencarian melalui database yang mencakup lebih dari setengah miliar produk. Gunakan untuk segera menemukan produk yang Anda butuhkan dan nikmati belanja dengan AI yang futuristik.