Rabu, 03 Juli 2019 05:00

Syarat Penting Neymar agar Bisa Kembali ke Barcelona

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Neymar Jr. (SUMBER FOTO: METRO UK)
Neymar Jr. (SUMBER FOTO: METRO UK)

Paris Saint-Germain (PSG) disebut sudah rela mengirim pulang kembali Neymar ke FC Barcelona. Bahkan, PSG sudah menurunkan harga Neymar buat Barcelona yang semula 200 juta euro.

RAKYATKU.COM - Paris Saint-Germain (PSG) disebut sudah rela mengirim pulang kembali Neymar ke FC Barcelona. Bahkan, PSG sudah menurunkan harga Neymar buat Barcelona yang semula 200 juta euro.

Nominal penebusan Neymar bisa turun jika Barcelona juga menyertakan tiga pemainnya sebagai bagian dari paket transfer. Walau begitu, kepulangan Neymar seperti tidak direstui oleh Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas.

Tebas berpendapat bahwa sang superstar bisa kembali jika satu syarat dipenuhi, yakni mengubah perilakunya.

"Ia bisa menjadi pemain hebat, tetapi perilaku adalah hal yang penting, sebagaimana nilai-nilai yang kami sampaikan di kompetisi ini," ucap Tebas.

"Bila di luar lapangan ia belum bisa memberi contoh yang baik, maka saya condong Neymar tak kembali ke Liga Spanyol," katanya dikutip dari bolasport.com.

Sepanjang sepak terjangnya di PSG, Neymar memang kerap menghadapi berbagai masalah.

Terbaru, pesepak bola 27 tahun ini dituduh melakukan pemerkosaan terhadap wanita asal Brasil pada awal Juni lalu di Paris.

Meskipun, Neymar telah memberi klarifikasi untuk membuktikan bahwa tuduhan ia melakukan kekerasan tidak benar.