Senin, 01 Juli 2019 10:57

Devo Jelaskan Potensi Maros ke Wagub Andi Sudirman

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Devo Jelaskan Potensi Maros ke Wagub Andi Sudirman

Nama Devo Khadafi kembali digadang-gadang untuk ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros yang akan dihelat September tahun depan. Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir, terma

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nama Devo Khadafi kembali digadang-gadang untuk ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros yang akan dihelat September tahun depan. Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir, termasuk dari Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. 

Dorongan untuk bertarung di Maros dari Andi Sudirman, disampaikan saat pelaksanaan Humas Expo Sulsel 2019 di Mall Phinisi Point Makassar, akhir pekan lalu. Ketika itu, wagub mengunjungi stan Humas Pemkab Maros. 

Devo yang mendampingi Andi Sudirman, secara spontan menjelaskan mengenai potensi yang dimiliki kabupaten yang berbatasan langsung dengan Ibukota Provinsi Sulsel tersebut. Ketika Wagub bertanya mengenai Rammang-rammang, Devopun secara lugas langsung memberi penjelasan. 

"Banyak potensi pariwisata yang bisa digarap dari Rammang-rammang," kata Devo. 

Menurut Devo, Rammang-rammang bisa dimaksimalkan untuk kemudian menjadi ikon pariwisata Sulsel. Untuk melakukan percepatan, bisa dilakukan dengan melibatkan BUMN. 

"Kita bisa mengajak BUMN untuk membantu pengembangan pariwisata Rammang-rammang," ungkap Devo. 

Mendengar penjelasan Devo, Andi Sudirman justru mendorongnya untuk ikut maju di Pilkada Maros 2020 mendatang. 

"Sudah cocok memang kosong satu di Maros ini," kata Andi Sudirman yang disambut tawa oleh Devo. 

Sekedar diketahui, Devo pernah ikut bertarung di Pilkada Maros tahun 2010 lalu. Ketika itu, perolehan suara Devo berada di posisi kedua di bawah Hatta Rahman, dengan waktu bersosialisasi hanya empat bulan.