Sabtu, 29 Juni 2019 17:31

Grand Town Hotel Mandai Siapkan 9 Jenis Roti dengan Harga Rp 5 Ribu

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grand Town Hotel Mandai Siapkan 9 Jenis Roti dengan Harga Rp 5 Ribu

Grand Town Hotel Mandai Siapkan 9 Jenis Roti dengan Harga Rp 5 Ribu

RAKYATKU.COM, MAMASSAR - Grand Town Hotel Mandai luncurkan inovasi baru demi memanjakan para tamunya. Sejak 27 Juni 2019, sembilan jenis roti dalam outlet mini yang berada dekat front desk lobby laris manis diserbu tamu hotel yang tertarik pada jejeran roti tersebut.

Tak hanya bentuk dan ukurannya serta rasanya yang enak, ternyata roti-roti tersebut dibandrol dengan harga yang murah. Hanya dengan Rp 5000 saja, sudah bisa bawa pulang kue buatan chef yang bertaraf hotel.

"Sekira 100 buah roti perhari yang kami sediakan pasti langsung habis pada hari itu juga. Karena setiap tamu hotel yang melihat pasti akan membeli," kata Staf Grand Town Hotel Mandai, Wirda.

Ia menjelaskan, Grand Town Hotel Mandai terus memberi kejutan untuk pengunjung- pengunjungnya. Hal ini semakin diperkuat dengan komentar-komentar positif dari para tamu hotelnya yang berkunjung kesana.

"Menyenangkan sekali mendapati ada roti yang enak, ukurannya mengenyangkan, bentuknya yang menarik dengan harga Rp 5 ribu saja. Kita jadinya tidak perlu keluar cuma untuk beli oleh-oleh karena hotel sudah menyediakannya. Semoga kedepannya akan ada terus dan jenis menunya bertambah lagi," ungkap Febry, salah satu pengunjung Grand Town Hotel Mandai.