Kamis, 27 Juni 2019 13:07

Jelang Putusan MK, Sandi Temui Ibu, Jokowi Menunggu di Istana

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sandi Uno bersama ibunya dalam sebuah kesempatan.
Sandi Uno bersama ibunya dalam sebuah kesempatan.

Dua pasang capres-cawapres harap-harap cemas menunggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi melakukan aktivitas berbeda.

RAKYATKU.COM - Dua pasang capres-cawapres harap-harap cemas menunggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi melakukan aktivitas berbeda.

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, misalnya. Sebelum nonton bareng sidang putusan MK di Kertanegara, dia lebih dahulu meminta restu ibunya.

Sandi mendatangi rumah ibundanya, Mien Uno di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi sekaligus salat zuhur berjemaah di Masjid At Taqwa, dekat kediaman orang tuanya.

Sementara capres nomor urut 01, Joko Widodo alias Jokowi dilaporkan akan menunggu informasi di Istana Kepresidenan Jakarta.

"Presiden tetap beraktivitas di Istana Jakarta seperti hari-hari biasa, pagi-pagi sudah tiba di Istana," kata Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin kepada wartawan.

Saat ini, Jokowi sudah berada di Istana. Pada malam harinya, dia dijadwalkan bertolak ke Jepang untuk menghadiri KTT G20.

Sebelumnya, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko memastikan Jokowi tetap ngantor saat sidang putusan MK.