Senin, 24 Juni 2019 01:30

Aib Kehidupan Ranjangnya Dibongkar Galih Ginanjar, Ini Kata Fairuz A Rafiq

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fairuz A Rafiq.
Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar secara blak-blakan berbagi kehidupan ranjangnya. Hal tersebut lantas menuai kritikan.

RAKYATKU.COM - Galih Ginanjar secara blak-blakan berbagi kehidupan ranjangnya. Hal tersebut lantas menuai kritikan.

Galih Ginanjar membongkar perkara ranjang itu di saluran YouTube Rey Utami & Benua. Dalam video itu, Galih menceritakan kehidupan seksualnya dengan mantan istrinya. 

Dia mengibaratkan masalah ranjangnya dengan mantan istri layaknya mengonsumsi ikan asin setiap hari.

"Kalau yang onoh, lu tahu kan, kayak buka tudung saji 'yah, ikan asin, tutup lagi' gitu. Bayangin kayak gimana?" ujar Galih Ginanjar.

"Ya, akhirnya merem aja. Ya udahlah yang penting tersalurkan, makanya cuman 15 menit," bebernya.

Galih Ginanjar mengaku tidak bisa menegur mantan istrinya ketika masih berumah tangga dulu karena takut membuat kepercayaan diri pasangan menurun. 

Ia memilih langsung membawa mantan istri ke dokter spesialis untuk memastikan penyebab bau pada organ intim.

"Dokter yang bilang sih katanya jamur, terus juga nggak bersih, ya mungkin karena pindah sana, pindah sini," tambahnya dikutip Suara.

Sementara itu, Fairuz A Rafiq tampaknya tak mau tersulut emosi melihat mantan suaminya, Galih Ginanjar, blak-blakan soal kehidupan ranjangnya dulu. 

Melalui Instagram Story-nya, Minggu (23/6/2019), Fairuz A Rafiq seakan menegaskan bahwa dirinya akan tetap melakukan hal positif, meski dihujani perilaku negatif.

"Latih diri untuk selalu berpikir baik meskipun di saat yang tidak baik. Berperilaku baik saat diperlakukan tidak baik. Berkata baik meski disakiti dengan perkataan yang tidak baik," tulis Fairuz A Rafiq.

"Menulis baik meski dikomentari tidak baik. Berbuat baik meski dibalas tidak baik. Tidak merasa sudah baik agar ada keinginan selalu ingin memperbaiki diri," sambungnya.