Sabtu, 22 Juni 2019 11:45

Grand Town Mandai Kembali Hadirkan Harga Spesial di Bulan Juni

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grand Town Mandai Kembali Hadirkan Harga Spesial di Bulan Juni

Bagi Anda yang ingin berkumpul bersama keluarga, atau mencari penginapan sebelum melakukan perjalanan menggunakan pesawat, Grand Town Mandai Hotel bisa menjadi salah satu pilihannya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi Anda yang ingin berkumpul bersama keluarga, atau mencari penginapan sebelum melakukan perjalanan menggunakan pesawat, Grand Town Mandai Hotel bisa menjadi salah satu pilihannya.

Apalagi, saat ini hotel yang mengusung gaya arsitektur yunani ini kembali memanjakan pelanggan dengan menghadirkan potongan harga di bulan Juni 2019 ini.

"Untuk kamar Standard hanya 350.000 per malamnya, Superior Room 450.000 per malam, Deluxe Room 550.000 per malam dan Family 750.000 per malam," ungkap Marcom Grand Town Mandai, Michel.

Ia menambahkan, harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gratis kolam renang, bahkan gratis transportasi ke airport

"Nikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di Grand Town Hotel Mandai, Jl Poros Makassar-Maros, km 22 Mandai, 2 Km dari bandara baru," tutup Michel.