Sabtu, 22 Juni 2019 08:00

Tamu Pernikahan Sergio Ramos Dilarang Main Ponsel, Kecuali Pria Ini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sergio Ramos dan istri
Sergio Ramos dan istri

Ada aturan tak biasa pada resepsi pernikahan pesepak bola Spanyol, Sergio Ramos. Para tamu yang hadir dilarang memainkan telepon seluler (ponsel).

RAKYATKU.COM - Ada aturan tak biasa pada resepsi pernikahan pesepak bola Spanyol, Sergio Ramos. Para tamu yang hadir dilarang memainkan telepon seluler (ponsel).

Resepsi pernikahan berlangsung pada Sabtu (15/6/2019) di Bollullos de la Mitacion, Sevilla. Sergio Ramos menikahi pembawa acara salah satu stasiun televisi Spanyol, Pilar Rubio. 

Ramos dan Rubio sudah menjalin hubungan asmara sejak 2012. Setelah dikaruniai tiga anak, keduanya mengikat janji setia dalam pernikahan.

Dalam acara itu, para tamu undangan dilarang membawa ponsel dalam acara resepsi tersebut. Total sekitar 500 undangan dalam pernikahannya tersebut termasuk bintang tamu grup musik AC/DC.

Dikutip dari Sport Bible, Santi Cazorla mengungkapkan bahwa larangan tersebut agar para undangan berbaur satu sama lain, tidak sibuk main ponsel. Dengan begitu, interaksinya jadi lebih bermakna.

Namun, aturan tersebut tidak berlaku bagi tamu istimewa, Presiden Real Madrid, Florentino Perez. "Hanya Florentino (Perez) yang boleh membawa ponsel. Dia menonton final basket ACB," ujar Santi.

Sejumlah pemain top dunia terutama dari Madrid dalam resepsi tersebut. Namun, mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, tidak hadir. Ronaldo tidak masuk dalam daftar undangan.