Selasa, 18 Juni 2019 22:12

Dua Pemain Becamex Ini Paling Berbahaya di Mata Pluim

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sesi jumpa pers kedua tim sebelum pertandingan, Selasa (18/6/2019).
Sesi jumpa pers kedua tim sebelum pertandingan, Selasa (18/6/2019).

PSM Makassar akan melakoni leg pertama babak semifinal AFC Cup 2019 Zona ASEAN menantang tuan rumah Becamex Binh Duong di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam, Rabu (19/6/2019) besok.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan melakoni leg pertama babak semifinal AFC Cup 2019 Zona ASEAN menantang tuan rumah Becamex Binh Duong di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam, Rabu (19/6/2019) besok.

Jelang laga tersebut, Gelandang PSM, Wiljan Pluim menyebut ada dua pemain Becamex Binh Duong yang cukup tangguh. Ketangguhan kedua pemain tersebut cukup banyak mempengaruhi permainan tim asal Vietnam itu.

"Hanya ada dua yang saya tahu. Saya lihat kiper (Bui Tan Truong) dan kapten Nguyen Anh Duc cukup baik," ungkap Pluim dalam sesi jumpa pers jelang laga, Selasa (18/6/2019).

Sementara itu, Pelatih PSM, Darije Kalezic mengaku bersyukur timnya melakoni laga away pada leg pertama dengan bertandang ke Vietnam.

"Jika kita membuat pilihan, saya selalu memilih bermain di kandang pada leg keduanya. Tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa itu adalah keuntungan besar bagi tim saya dan itu tidak berpengaruh untuk menentukan juara di zona ini," singkat Kalezic.