Selasa, 18 Juni 2019 21:29

Tantang Becamex, Pelatih PSM Tak Takut Tekanan Tuan Rumah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sesi jumpa pers kedua tim sebelum pertandingan, Selasa (18/6/2019).
Sesi jumpa pers kedua tim sebelum pertandingan, Selasa (18/6/2019).

PSM Makassar akan melakoni leg pertama babak semifinal AFC Cup 2019 Zona ASEAN menantang tuan rumah Becamex Binh Duong di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam, Rabu (19/6/2019) besok.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan melakoni leg pertama babak semifinal AFC Cup 2019 Zona ASEAN menantang tuan rumah Becamex Binh Duong di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam, Rabu (19/6/2019) besok.

Pelatih PSM, Darije Kalezic pun mengaku telah menyiapkan ramuan khusus guna meredam agresivitas tuan rumah. Baginya, persiapan Juku Eja telah maksimal dilakukan.

"Saya tahu tentang Becamex. Kita telah mempersiapkan pertandingan ini. Persiapan kita adalah dengan menonton rekaman pertandingan Becamex untuk mengetahui seperti apa yang mereka lakukan dipertandingan-pertandingan mereka sebelumnya," ungkap Kalezic dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Selasa (18/6/2019).

Pelatih berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu pun optimis timnya akan mampu membuat kejutan di Vietnam. Dirinya pun menegaskan jika anak asuhnya tak akan gentar dengan tekanan tuan rumah.

"Untuk apa tertekan? Kita telah mempersiapkan pertandingan ini sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya," pungkas Kalezic.

Sekadar informasi, kick off laga antara Becamex Binh Duong menjamu PSM Makassar akan digelar pada Rabu (18/6/2019) sore pukul 18.00 Wita. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Fox Sport dan MNC TV.