Selasa, 11 Juni 2019 16:36

Bantuan dari Kalla Group, Bench Stadion Andi Mattalatta Mirip Eropa

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dari kiri; Munafri Arifuddin, Solihin Kalla, dan Hariyadi Kaimuddin mencoba bench baru Stadion Andi Mattalatta. (FOTO: DOK PSM)
Dari kiri; Munafri Arifuddin, Solihin Kalla, dan Hariyadi Kaimuddin mencoba bench baru Stadion Andi Mattalatta. (FOTO: DOK PSM)

Stadion Andi Mattalatta tampak lebih berkelas. Itu jika kita mengarahkan pandangan ke bench pemain yang berada di sisi barat lapangan. 

RAKYATKU.COM - Stadion Andi Mattalatta tampak lebih berkelas. Itu jika kita mengarahkan pandangan ke bench pemain yang berada di sisi barat lapangan. 

Bench pemain persis berada di depan tribune tertutup utara dan selatan. Bila selama ini terbuat dari fiber yang disanggah besi, kini lebih empuk, mirip jok mobil.

Warnanya mencolok. Merah. Pada sandaran kursi terdapat logo PSM. Di atasnya tertulis "KALLA; A GROUP OF COMPANIES". Masih sangat baru. Belum bernoda hingga Selasa (11/6/2019).

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, bench itu berasal dari Kalla Group.

Selain bench pemain, Kalla Group juga menyerahkan empat unit mobil yang terdiri atas dua mini bus jenis Toyota Avanza dan dua unit bus dengan jenis HINO RN 285.

"Kita berharap teman-teman yang ada di Kota Makassar memberika support yang sama. Supaya PSM bisa berbuat lebih baik dan berprestasi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," harap Appi, sapaan Munafri.