Sabtu, 08 Juni 2019 20:01

Weekend dengan Wahana Liburan Seru hanya Rp40 ribu

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Weekend dengan Wahana Liburan Seru hanya Rp40 ribu

Menghabiskan waktu berlibur bersama orang terkasih dengan budget terjangkau dan wahana yang lengkap menjadi impian setiap keluarga. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menghabiskan waktu berlibur bersama orang terkasih dengan budget terjangkau dan wahana yang lengkap menjadi impian setiap keluarga. 

Menjawab hal tersebut, Grand Town Mall yang sekaligus berboncengan dengan Grand Town Hotel, yang terletak di Jl Poros Makassar-Maros, Mandai, memberikan penawaran terjangkau.

Untuk weekend, hanya dengan Rp40 ribu, pengujung sudah dapat menikmati Wahana yang telah disiapkan seperti Kolam Renang,  Kolam memancing ikan, serta beragam wahana bermain anak. Di antaranya, Kangaroo Jumping, Frog Hopper, Mini Shuttle, Fight Shark Island, Spiral Jet, Mini Miami Ride, Flying Carpet, Flying Car, Pendulum dan Roller Couster.

"Untuk periode Weekend Sabtu/Minggu, harga tiket masuk hanya Rp40ribu/orang, include dengan voucher makan Rp20 ribu,  jadi bisa di bilang tiket masuknya ini hanya Rp20 ribu, " tutur General Manager Grand Town Hotel, Musliadi Saguni. 

Sementara untuk weekdays Senin-Jumat, Tiket masuk kata dia hanya Rp 20ribu include dengan voucher Makan Rp 10ribu.

Kolam Mancing yang ada mampu menampung ratusan orang,  serta para pemancing dapat membawa pulang hasil pancingan Ikan yang telah ada di dalam kolam yang disiapkan,  seperti Ikan Mas, Ikan Nila, Ikan Bawal, Ikan Patin Lele dan lain-lain. 

"Untuk para pemancing kami juga menyiapkan alat pancing yang dapat disewa hanya dengan harga Rp 10ribu yang dapat digunakan dengan jangka waktu yang cukup lama, " jelasnya. 

Promo ini diberikan bertepatan dengan grand opening kolam renang dan kolam yang baru saja diluncurkan setelah lebaran 2019 ini.