Sabtu, 01 Juni 2019 22:16

Jose Antonio Reyes Meninggal karena Kecelakaan

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jose Antonio Reyes Meninggal karena Kecelakaan

Dunia sepak bola kembali berduka. Eks bintang timnas Spanyol, Jose Antonio Reyes meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

RAKYATKU.COM - Dunia sepak bola kembali berduka. Eks bintang timnas Spanyol, Jose Antonio Reyes meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Jose Antonio Reyes meninggal pada Sabtu (1/6/2019) waktu setempat. Kabar itu dibenarkan oleh Sevilla, klub yang juga pernah dibela oleh Reyes.

"Bintang Sevilla yang dicintai, Jose Antonio Reyes meninggal dalam sebuah kecelakaan. Beristirahatlah dalam damai," tulis Sevilla.

Reyes bersinar bersama Sevilla sejak usia belasan dan kemudian menarik minat Arsenal untuk memboyong Reyes di bursa transfer Januari 2004.

Reyes kemudian jadi bagian dari tim Arsenal. Setelah karier Reyes yang cukup apik bersama Arsenal lalu menarik minat Real Madrid untuk merekrutnya dengan opsi pinjaman.

Setelah satu musim di Real Madrid, Reyes bergabung dengan Atletico Madrid selama empat musim dari 2007-2012 dan berlanjut ke Sevilla pada 2011-2016.

Di dua klub tersebut, Reyes mampu meraih lima trofi Liga Europa, dua bersama Atletico dan tiga bersama Sevilla.

Secara keseluruhan, Reyes sudah mengecap gelar Liga Inggris, Piala FA, La Liga, Piala Super Eropa, dan trofi Liga Europa.