Rabu, 29 Mei 2019 15:46

Bakal Dihadiri JK, Makassar Siap Pentaskan La Galigo di Pertemuan PSBM

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist.
Ist.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menerima Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulsel, Zulkarnaen Arief di Rujab Walikota, Rabu, (29/5/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menerima Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulsel, Zulkarnaen Arief di Rujab Walikota, Rabu, (29/5/2019).

Zulkarnaen yang juga merupakan panitia Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) menemui walikota untuk melaporkan rencana Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar yang akan dibuka Wapres RI Jusuf Kalla. 

Iqbal Suhaeb menyambut baik kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap tahun di Makassar ini. Bahkan, ia mengaku saat jamuan makan malam Pemkot Makassar dengan PSBM nanti akan menghadirkan aneka pementasan dan hiburan.

“Saya ingin nanti di situ ada pementasan La Galigo meski versi pendeknya. Yah sekaligus juga sebagai persembahan terima kasih kita di akhir masa jabatan Bapak JK sebagai Wapres,” kata Iqbal Suhaeb.

Kegiatan tersebut rencana akan dilaksanakan di Fort Rotterdam pada 16 Juni mendatang. Pemkot Makassar akan menjamu makan malam ribuan saudagar Bugis-Makasar dari berbagai penjuru dunia.

Ketua Kadin Sulsel, Zulkarnaen berharap, pertemuan tersebut dapat berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan perkembangan UMKM Makassar saat ini.

“Kita berharap para saudagar ini berminat berinvestasi di kampung sendiri. Anda sudah membangun di daerah orang lain masa di daerah sendiri tidak bisa?,” ungkap Zulkarnaen.