Senin, 27 Mei 2019 16:37

Begini Promo Buka Puasa Gammara Hotel

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Begini Promo Buka Puasa Gammara Hotel

Gammara buka puasa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Selama Bulan Ramadan, Gammara Hotel menyiapkan promo buka puasa yang bertajuk "Promo Pa'Buka".

Promo ini berkonsep 'all you can eat' plus barbeque dan berlokasi di Poolside, Gammara Hotel. Dibandrol dengan harga Rp 124.999 nett/pax.

Sedangkan untuk outlet terbaru Gammara Hotel, Gammara juga mengeluarkan promo berbuka puasa, Pa'Buka In The Sky. Dengan harga Rp. 149.999 nett/pax, promo ini menghadirkan deretan takjil dan makanan utama yang merupakan hasil kreasi terbaik team chef serta dengan view yang spektakuler dari lantai 22 Gammara Hotel.

Sales Manager Gammara Hotel, Surya Arifin mengatakan, pada tahun iini, pihaknya mengeluarkan 2 promo paket berbuka puasa. Promo Pa'Buka (poolside) dan Pa'Buka In The Sky (Rilangi lt. 22).

"Ke 2 promo ini tampil dengan keunggulannya masing-masing yang kami pastikan akan sangat menarik dan sayang dilewatkan untuk menghabiskan berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja atau teman," tuturnya dalam rilisnya, Senin (27/5/2019).



"Khusus promo Pa'Buka, pastinya sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Tahun ini tentu saja kami hadirkan kembali dengan lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan menu-menu yang ditawarkan. Kami berharap dapat mengulang kembali kesuksesan seperti tahun lalu," tutupnya.

Gammara Hotel juga mempererat tali silaturahmi bersama media melalui buka puasa bersama pada 27 Mei 2019 di de'Malino Restauran Gammara Hotel.