Minggu, 26 Mei 2019 20:27

Mustofa Nahra Ditangkap, BPN: Glenn Fredly Hina Prabowo Aman-aman Saja

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Glenn Fredly. Ist
Glenn Fredly. Ist

BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyindir artis Glenn Fredly yang tidak dilaporkan ke polisi setelah menghina pasangan nomor urut 02 itu.

RAKYATKU.COM - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyindir artis Glenn Fredly yang tidak dilaporkan ke polisi setelah menghina pasangan nomor urut 02 itu.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menuding posisi Glenn Fredly aman dari kasus hukum karena pendukung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019.

Hal berbeda dengan yang menimpa Anggota BPN, Mustofa Nahra yang dituding menyebar hoaks. Mustofa Nahra langsung ditangkap dan jadi tersangka.

"Kalau Glenn Fredly yang pendukung pak @jokowi menghina pak @prabowo dan bang @sandiuno di medsos aman-aman saja. Tapi kalau @AkunTofa bikin salah di medsos, berujung penangkapan. Pertanyaanya dimana keadilan itu berada?" tulis Andre di Twitternya, Minggu (26/5/2019).

Diketahui, Dittipidsiber Bareskrim Polri menangkap Mustofa Nahrawardana agar memudahkan proses pemeriksaan. Mustofa Nahra ditangkap sekira pukul 03.00 WIB di rumahnya, Minggu (26/5/2019).

Kasubdit II Dittipidsiber Bareskrim Polri, Kombes Pol Rickynaldo Chairul mengatakan, saat ini Mustofa Nahra masih diperiksa.

"Bener banget. Cuitannya buat onar. Lagi pemeriksaan yah (mustofa diperiksa)," kata Rickynaldo, dikutip Suara.

Sebelumnya, Mustofa dilaporkan seseorang terkait unggahan di akun Twitternya tentang Harun, seorang remaja yang tewas dalam kerusuhan 22 Mei di Jakarta. 

"Innalillahi-wainnailaihi-raajiun. Saya dikabari, anak bernama Harun (15) warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang disiksa oknum di Komplek Masjid Al-Huda ini, Syahid hari ini. Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, Amiiiiin YRA," tulis Mustofa dalam akun twitternya.