Minggu, 19 Mei 2019 01:30

Nelayan Tewas Diterkam Buaya, Hanya Penisnya yang Hilang

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nelayan Tewas Diterkam Buaya, Hanya Penisnya yang Hilang

Seorang penjual ikan terbunuh setelah seekor buaya yang sangat besar menggigit penisnya ketika ia melempar jala dengan saudaranya.

RAKYATKU.COM - Seorang penjual ikan terbunuh setelah seekor buaya yang sangat besar menggigit penisnya ketika ia melempar jala dengan saudaranya.

Paul Nyamhanza sedang melempar jala ikan bersama saudara laki-lakinya, Yeremia (19) di sebuah pertanian di Beatrice, Zimbabwe ketika serangan itu terjadi, dikutip dari Mirror, Minggu (19/5/2019).

Seekor buaya tiba-tiba menangkap pria yang berusia 27 tahun itu dan membunuhnya di depan saudaranya. Yeremia lolos dari rahang reptil itu dan melaporkan serangan ke penjaga taman.

Ketika para petugas tiba di tepi air, mereka berusaha menarik tubuh saudara Yeremia dari air. Ketika mereka membawanya kembali ke darat, mereka menemukan alat kelaminnya telah dihilangkan.

Inspektur Tendai Mwanza, dari kepolisian provinsi Mashonaland Timur, memperingatkan agar tidak memancing di perairan yang penuh buaya.

Dia mengatakan kepada Bulawayo24 : "Saya mengkonfirmasi kematian seorang pria dari Hopley di Harare, yang diserang oleh buaya di sebuah bendungan di Beatrice.

"Almarhum ada di perusahaan lelaki dewasa lain yang sedang menebar jala ikan ketika dia diserang oleh reptil."

Buaya bertanggung jawab atas kematian ratusan orang setiap tahun.

Satu studi menunjukkan jumlah serangan buaya Nil adalah antara 275 dan 745 setahun, dengan sekitar 63% terbukti fatal.

Jumlahnya diperkirakan sebagian besar karena beberapa serangan Afrika dilaporkan.