Sabtu, 11 Mei 2019 06:00

Jurnalis Surabaya Tewas Bersimbah Darah di Rumah Istri Siri, Dilihat Warga Sepulang Tarawih

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jasad jurnalis yang tewas dibawa ke rumah sakit. (FOTO: DETIKCOM)
Jasad jurnalis yang tewas dibawa ke rumah sakit. (FOTO: DETIKCOM)

Peristiwa berdarah kembali menimpa wartawan. Kali ini terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Korbannya, Soeprayitno (53), warga Tanah Merah Gang 2 Kedinding, Surabaya.

RAKYATKU.COM - Peristiwa berdarah kembali menimpa wartawan. Kali ini terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Korbannya, Soeprayitno (53), warga Tanah Merah Gang 2 Kedinding, Surabaya.

Korban ditemukan tewas di atas bale-bale bambu di rumah istri sirinya, Jumat malam (10/5/2019). Di tubuhnya terdapat sejumlah luka bacok, antara lain pada bagian lengan dan kaki.

Jasad korban pertama kali dilihat warga yang pulang salat tarawih. TKP adalah rumah istri sirinya. Korban diketahui baru tiga tahun tinggal di lokasi kejadian.

Dikutip dari Detikcom, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Endri mengatakan, ditemukan identitas dan surat tugas korban yang bekerja sebagai reporter media lokal.

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku pembacokan satu orang. Namun, belu diketahui identitasnya sejauh ini. Polisi juga belum bisa memastikan jenis senjata tajam yang digunakan.