Kamis, 09 Mei 2019 10:06

Nyaman Pakai Hijab Syar'i, Celine Evangelista Ingin Masuk Islam?

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Celine Evangelista.
Celine Evangelista.

Celine Evangelista kembali menjadi sorotan. Kali ini Ia mengejutkan publik dengan memperlihatkan penampilan ala wanita muslimah.

RAKYATKU.COM - Celine Evangelista kembali menjadi sorotan. Kali ini Ia mengejutkan publik dengan memperlihatkan penampilan ala wanita muslimah.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Celine mengenakan gamis bernuansa pink. Bahkan Celine menggunakan jilbab panjang yang menutupi hingga bagian perutnya.

Celine juga sempat foto bersama Ustadz Riza Muhammad. Istri Stefan William ini mengucap terima kasih karena mendapat informasi yang bermanfaat tentang Islam dari Ustadz Riza.

"Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik. Indahnya Saling Menghormati ??," tulis Celine.

"Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman-teman semua," sambungnya.

Sementara pada foto yang lain, Celine mengaku nyaman menggunakan hijab. 

Tidak hanya sekali, melalui Insta Story-nya, Celine juga tampak mengenakan hijab syar'i berwarna hitam. Bahkan Ia ikut sayur bareng bersama kerabatnya.

View this post on Instagram

Nyaman ??

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Unggahan tersebut seketika menyita perhatian netizen. Terlebih, diketahui bahwa wanita 27 tahun itu bukan seorang muslimah.

Sebagian besar netizen memuji penampilan Celine. Bahkan mereka mendoakan agar Celine segera diberikan hidayah untuk memeluk agama Islam.