Sabtu, 04 Mei 2019 20:36

Diduga Perkosa Siswa, Ibu Guru SD Digelandang ke Kantor Polisi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (FOTO: okezone)
Ilustrasi (FOTO: okezone)

Seorang guru di sekolah dasar Louisiana Amerika Serikat, ditangkap polisi setempat. Namanya Deidre R Smith (34). Ia ditangkap karena dituduh memerkosa seorang siswa lelaki berusia 10 tahun.

RAKYATKU.COM - Seorang guru di sekolah dasar Louisiana Amerika Serikat, ditangkap polisi setempat. Namanya Deidre R Smith (34). Ia ditangkap karena dituduh memerkosa seorang siswa lelaki berusia 10 tahun.

Ia ditangkap setelah penyelidik dari Kantor Paroki Sherif Calcasieu mendapat informasi dari seorang pengadu.

”Si pengadu melaporkan bahwa Deidre memiliki hubungan yang tak pantas dengan salah satu muridnya. Penyelidikan selanjutnya mendapatkan fakta Deidre melakukan kontak fisik terus-menerus dengan bocah itu, termasuk berhubungan intim sejak akhir tahun 2018,”  kata seorang deputi kepolisian, Sabtu (4/5/2019).

Polisi memastikan melanjutkan penyelidikan kasus ini. Sementara Deidre kekinian sudah dibebaskan dengan jaminan uang. Deidre menolak berkomentar ketika dihubungi oleh New York Post terkait masalah ini.

Seorang juru bicara sekolah mengatakan, perilaku Deidre tersebut kemungkinan hanya melibatkan satu siswa.

"Kami tak menoleransi perilaku apa pun yang membahayakan standar keselamatan. Sekolah akan bekerja sama sepenuhnya dengan aparat kepolisian untuk memastikan investgasi menyeluruh selesai. Kami meyakini, tidak ada siswa lain yang terlibat,” katanya dikutip dari suara.com.

Sementara presiden sekolah, Ulysses Gene Thibodeaux, menilai persoalan itu belum memunyai titik terang, apakah sang guru bersalah atau tidak.

“Kalau peristiwa itu sudah terverifikasi, dan benar, maka guru itu akan kami berhentikan. Sebab, keselamatan dan keamanan siswa serta staf adalah prioritas kami,” tegasnya.