Selasa, 30 April 2019 23:03

Perbaiki Ranking di Asia, Pelatih PSM Belum Mau Bicara Semifinal

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perbaiki Ranking di Asia, Pelatih PSM Belum Mau Bicara Semifinal

PSM Makassar memastikan lolos ke semifinal zona ASEAN setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 melawan Home United pada matchday ke-5 babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten

RAKYATKU.COM, BOGOR - PSM Makassar memastikan lolos ke semifinal zona ASEAN setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 melawan Home United pada matchday ke-5 babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa sore (30/4/2019).

Meskipun demikian, Pelatih PSM, Darije Kalezic masih enggan membicarakan peluang Juku Eja di babak semifinal nantinya.

"Saya tidak tahu tim apa yang akan kita hadapi di semifinal nantinya. Hanya Ceres-Negros yang saya tahu dari Filipina. Tim ini cukup bagus," ungkap Kalezic saat sesi jumpa pers usai laga melawan Home United.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu nampaknya punya misi lain. Setelah memastikan lolos ke babak knock out, Kalezic ingin tetap fokus menatap laga pamungkas penyisihan Grup H melawan tuan rumah Lao Toyota, 14 Mei mendatang.

Tiga poin tetap jadi buruan utama Kalezic dan anak asuhnya. Alasannya, kemenangan akan sangat penting untuk menambah pundi-pundi poin demi meningkatkan ranking klub Indonesia, khususnya PSM di zona Asia.

"Saya kira jika kita memberikan performa yang bagus maka itu juga untuk sepakbola Indonesia. Kita selesaikan dulu pertandingan kita di Laos dan mencoba mencetak poin sebanyak mungkin untuk sepakbola Indonesia di zona Asia ini. Tentu saja kita akan memberikan yang terbaik untuk lawan selanjutnya," pungkas Kalezic.