Selasa, 30 April 2019 21:37

Cetak Gol Keren ke Gawang Home United, Klok: Saya Tak Habis Pikir

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Klok memperebutkan bola dengan pemain Home United
Klok memperebutkan bola dengan pemain Home United

PSM Makassar memastikan lolos ke semifinal zona ASEAN setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 melawan Home United pada matchday ke-5 babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten

RAKYATKU.COM, BOGOR - PSM Makassar memastikan lolos ke semifinal zona ASEAN setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 melawan Home United pada matchday ke-5 babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa sore (30/4/2019).

Marc Klok menjadi bintang dalam pertandingan ini. Dua golnya pada menit ke-60 lewat titik penalti dan menit ke-78 menjadi titik balik permainan PSM setelah sebelumnya tertinggal dua gol diawal babak kedua.

Pemain asal Belanda tersebut pun diganjar penghargaan sebagai man of the match dalam laga tersebut.

Usai pertandingan, Klok tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya. Dirinya mengaku penampilan impresif yang ditunjukkannya juga tak lepas dari doa dari seluruh suporter Juku Eja.

"Ini luar biasa. (Itu) berkat doa-doa. Saya senang sekali," ungkap Klok dalam sesi konferensi pers usai laga.

Klok pun menceritakan feeling yang dirasakannya sesaat sebelum mencetak gol spektakuler penyama kedudukan pada menit ke-78. Gol indah tersebut tercipta dari tendangan jarak jauh Klok diluar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi kiper Home United, Nazri Sabri.

"Gol kedua saya tidak pikir bola disana. Saya shoot langsung saja ke gawang," ungkapnya.