Rabu, 01 Mei 2019 01:30

Ditanya Soal Pekerjaan Suami Barunya, Muzdalifah Naik Pitam

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: VIVA)
(Foto: VIVA)

Muzdalifah sempat naik pitam dalam sebuah talkshow, menjawab pertanyaan host, Feni Rose. Pertanyaan itu soal suami barunya, Fadel Islami.

RAKYATKU.COM - Muzdalifah sempat naik pitam dalam sebuah talkshow, menjawab pertanyaan host, Feni Rose. Pertanyaan itu soal suami barunya, Fadel Islami.

Feni Rose bertanya mengenai pilihan fitnah atau fakta soal aktivitas Fadel Islami yang terlihat selalu menemani sang istri dan dianggap tak punya pekerjaan.

“Fadel, sebenarnya itu kamu tidak ada pekerjaan? Kerjaan kamu hanya temenin mbak Muz ke sana ke mari,” ujar Feni seperti yang terlihat dalam akun @lambenyinyir, Selasa (30/4/2019).

Menjawab hal itu, dengan pelan Fadel mengatakan jika apa yang dikatakan oleh Feni Rose sebuah fitnah. Namun kemudian Muzdalifah tidak terima jika suaminya dianggap tidak punya pekerjaan.

“Enggak boleh dong bicara seperti itu karena seolah menyudutkan. Aku diundang TV kan baik-baik, tapi kalau seperti ini jadinya enggak baik. Cukup ya enggak boleh lagi,” kata Muzdalifah.

Muzdalifah akhirnya meluapkan kemarahan, jika pertanyaan ini bukan hanya menyudutkan suaminya, tapi juga menyinggung dirinya sebagai istri. “Ini bukan netizen lho (yang bertanya), tapi tim dari sini. Aku akan marah,” tegasnya.

Dengan ungkapan kemarahan Muzdalifah, Feni Rose kemudian memperhalus pertanyaannya mengenai kebenaran soal tanggung jawab pekerjaan Fadel kepada keluarga barunya saat ini. Sayang, usaha tersebut pun tidak berhasil.

Muzdalifah menjelaskan jika setiap orang punya caranya tersendiri untuk melakukan tanggung jawabnya. Termasuk pula membahagiakan istri dan anak-anak.

“Setiap orang menikah itu pasti punya tanggung jawab, kita enggak tahu rezeki orang. Buat saya suami saya itu pria yang bertanggung jawab yang mengurusi anak-anak, jangan menyudutkan seperti itu, enggak baik,” sambungnya dikutip dari okezone.com.

Fadel Islami diketahui merupakan seorang karyawan. Dikutip dari Linked In, Fadel Islami bekerja menjadi Sales Executive di sebuah kedai kopi ternama di Indonesia. Pekerjaan itu dimulai oleh pria yang lebih muda 15 tahun dari Muzdalifah itu sejak November 2017 hingga saat ini.

Fadel yang tercatat sebagai sarjana Ekonomi di Universitas Hasanuddin, Makassar ini juga pernah tergabung sebagai anggota dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau disingkat HIPMI.