Jumat, 26 April 2019 20:32

Golkar Sulsel Kerjas Keras Lagi untuk Pencoblosan Ulang Besok

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Partai Golkar Sulsel dipaksa fokus kembali mengamankan suara partai dan calegnya pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Sulsel, Sabtu (26/4/2019).

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Partai Golkar Sulsel dipaksa fokus kembali mengamankan suara partai dan calegnya pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Sulsel, Sabtu (26/4/2019).

Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai, menyebut khususnya di Makassar, pengurus Golkar akan turun langsung memantau proses pencoblosan ulang besok.

"PSU di Makassar akan menjadi perhatian khusus DPD Golkar Sulsel," kata Risman kepada Rakyatku.com, Jumat (26/4/2019).

Alasannya, kata Risman, selain DPT Makassar terbanyak di Sulsel, jumlah TPS yang menggelar PSU juga paling banyak di Kota Daeng. Ditambah lagi hasil penghitungan internalnya, partai beringin menang di Makassar. 

Makanya, lanjut Risman, Partai Golkar merasa dirugikan dengan adanya PSU ini. Hal inilah yang membuat Partai Golkar Sulsel fokus akan mengawal jalannya pencoblosan ulang besok. 

"Apalagi dalam peta sementara kami, pastikan kami pemenang di kota Makassar. Tetapi inilah proses yang harus ditaati. Kita Golkar akan berusaha menjaga kembali kemenangan yang sudah di tangan," ujarnya. 

Kerugian yang akan dialami Golkar, kata Risman, sebab harus melakukan penggalangan ulang dan bekerja lagi di lapangan.

"Kalau partisipasi pemilih semoga tidak berkuranh. Karena biasanya bertambah," pungkasnya.