Kamis, 25 April 2019 08:43

MU Lagi-lagi Kalah di Old Trafford, Pep Guardiola Cetak Rekor

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pep Guardiola. (Foto: Fox Sports Asia)
Pep Guardiola. (Foto: Fox Sports Asia)

Pep Guardiola mencetak rekor dalam kemenangan Manchester City atas Manchester United. Manajer Spanyol itu memetik kemenangan beruntun di Old Trafford.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Pep Guardiola mencetak rekor dalam kemenangan Manchester City atas Manchester United. Manajer Spanyol itu memetik kemenangan beruntun di Old Trafford.

The Citizens menang 2-0 atas The Red Devils pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (25/4/2019). Bernardo Silva dan Leroy Sane jadi penentu kemenangan.

Berkat kemenangan ini, Guardiola dicatat Opta menjadi manajer pertama yang membukukan tiga kemenangan beruntun di Old Trafford pada ajang Liga Inggris.

Man City juga membukukan kemenangan ketujuh saat bertandang ke markas MU. Torehan ini jadi yang terbanyak di antara klub Liga Inggris lainnya.

Lebih spesial lagi karena Man City sekaligus merebut posisi puncak klasemen dari Liverpool. Mereka kini 89 poin, unggul satu angka dari The Reds yang ada di posisi kedua.

"Terima kasih (kepada para fans) untuk dukungan dalam dia pertandingan terakhir," kata Guardiola di BBC.

"Suporter kami luar biasa saat laga tandang. Terkadang saya lebih merasakannya saat tandang dibandingkan saat bermain kandang. Para pemain layak mendapatkan itu."