Rabu, 24 April 2019 09:56

Ronaldo Minta 6 Pemain Top ke Juventus, Siapa Saja?

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images)

Cristiano Ronaldo kabarnya meminta menuntut Juventus mendatangkan enam pemain top demi memuluskan langkah untuk menjuarai Liga Champions musim depan. 

RAKYATKU.COM, TURIN - Cristiano Ronaldo kabarnya meminta menuntut Juventus mendatangkan enam pemain top demi memuluskan langkah untuk menjuarai Liga Champions musim depan. 

Dilansir Corriere dello Sport, salah satu pemain yang diminta Ronaldo adalah Joao Felix. Dan, memang nama Felix sudah masuk daftar incaran Juve.

Ronaldo juga memasukkan dua nama mantan rekannya di Real Madrid, Isco dan Raphael Varane, dalam daftar permintaannya.

Soal Varane, meski jadi pilar di lini belakang Madrid, masa depannya memang diragukan. Varane berniat cari tantangan baru dalam kariernya. Bermain di Italia bisa jadi opsi.

Merekrut Isco dan Varane, tak cuma menjadikan Juve lebih kuat. Akan tetapi, menjadi salah satu cara untuk menggerogoti kekuatan Madrid, salah satu pesaing kuat dalam perburuan gelar Liga Champions musim depan.

Selanjutnya nama Federico Chiesa dan Tanguh Ndombele juga masuk dalam daftar permintaan Ronaldo.

Ronaldo sempat menulis Matthijs de Ligt sebagai pemain yang diidamkannya musim depan. Namun, De Ligt kabarnya sepakat dengan Barcelona. Ronaldo kemudian meminta nama lain, yakni Kostas Manolas, bek AS Roma.

Enam nama pemain yang diinginkan sudah didiskusikan Ronaldo bersama pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Kita tunggu saja hasilnya.