Selasa, 23 April 2019 23:59

Masih Proses Penghitungan Suara, Sandiaga: Tahan Dulu Komentarnya, Sabar!

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masih Proses Penghitungan Suara, Sandiaga: Tahan Dulu Komentarnya, Sabar!

Cawapres Sandiaga Uno meminta berbagai pihak agar tidak banyak mengkritik sebelum proses perhitungan suara resmi KPU selesai. Hal tersebut dikatakan Sandiaga seusai mengunjungi Kelompok Penyelenggara

RAKYATKU.COM - Cawapres Sandiaga Uno meminta berbagai pihak agar tidak banyak mengkritik sebelum proses perhitungan suara resmi KPU selesai. Hal tersebut dikatakan Sandiaga seusai mengunjungi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kantor Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).

Sandiaga meminta agar proses pengawalan perhitungan suara dari tingkat kecamatan, kota, hingga provinsi tidak dicederai.

”Ini sekarang lagi tabulasi, jadi kita tentunya kawal dulu prosesnya. Jangan terlalu banyak mengkritik, mestinya ini mestinya itu, tahan dulu komentarnya, sabar dulu," ujar Sandiaga di Kecamatan Penjaringan.

Sandiaga juga menyebut, sekarang bukan lagi soal menang atau kalahnya Prabowo – Sandiaga. Ia mengakui, yang terpenting adalah kepemimpinan yang baru nanti bisa menghasilkan perubahan yang baik untuk Indonesia.

"Ini bukan tentang menang – kalah kok, bukan tentang Prabowo – Sandiaga. Ini bagaimana proses kepemimpinan yang baru bisa melakukan perubahan untuk indonesia yang lebih baik,” tuturnya.