Rabu, 24 April 2019 07:00

Dua Pria Sewa Mal dan Masuk Belanja Pakai Mobil

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dua Pria Sewa Mal dan Masuk Belanja Pakai Mobil

Aksi dua orang pria Arab mengendarai mobil di dalam pusat perbelanjaan sungguh membuat heboh. Jika biasanya harus memarkirkan kendaraan untuk masuk mal, lain dengan kedua pria tersebut.

RAKYATKU.COM - Aksi dua orang pria Arab mengendarai mobil di dalam pusat perbelanjaan sungguh membuat heboh. Jika biasanya harus memarkirkan kendaraan untuk masuk mal, lain dengan kedua pria tersebut.

Pria yang menggunakan pakaian khas Timur Tengah ini terlihat mengendarai mobil di dalam mal. Siapa pun yang melihat video aksi dari kedua pria ini pastinya akan menggeleng-gelengkan kepala.

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter dari akun @l_9mile, memperlihatkan sebuah rekaman yang diduga dari rekaman cctv. Rekaman tersebut memperlihatkan sebuah mobil yang berada di dalam pusat berbelanja. Bahkan mobil mewah yang dikendarai oleh pria dengan pakaian Arab tersebut berhenti di salah satu toko di mal untuk membeli barang.

Petugas jaga mal yang melihat rekaman cctv tersebut mengatakan jika mal tersebut telah disewa. Video yang berdurasi 24 detik ini kontan saja menghebohkan dunia maya, dikutip dari merdeka.com.

Selain itu, petugas jaga pun menyebutkan jika kedua orang yang mengendarai mobil dalam mal memang sengaja menyewa satu gedung pusat perbelanjaan. Hal ini dilakukan agar mereka bisa dengan leluasa berbelanja dengan menaiki mobil.

Tentu saja video yang beredar di media sosial ini membuat banyak netizen tertarik untuk berkomentar. Bahkan banyak pula yang menganggap jika aksi keduanya benar-benar diluar nalar. Kedua pria tersebut juga mendapatkan julukan sebagai 'the real sultan' atas aksi menyewa mal dan mengendarai mobil dalam mall.