Rabu, 24 April 2019 08:00

Putri Amien Rais Tanggapi Andre Taulany yang Mengaku IG Istrinya Dihack

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andre Taulany dan Istri (Foto: Instagram)
Andre Taulany dan Istri (Foto: Instagram)

Hanum Rais menanggapi pernyataan Andre Taulany yang mengaku Instagram istrinya, Erin Taulany diretas. Hanum mengatakan, Andre seharusnya bisa berkata jujur.

RAKYATKU.COM - Hanum Rais menanggapi pernyataan Andre Taulany yang mengaku Instagram istrinya, Erin Taulany diretas. Hanum mengatakan, Andre seharusnya bisa berkata jujur.

Putri Amien Rais itu mengatakan, sebenarnya apabila Andre mau berkata jujur, masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik. 

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah," kata Hanum di akun Twitternya, Selasa (23/4/2019).

Kata Hanum, semua orang dapat berbuat salah dan keliru. Namun tak semua orang bisa jujur.

"Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur," tambahnya.

Sebelumnya, atas postingan yang dianggap menghina Prabowo Subianto, akun Instagram Erin Taulany dilaporkan ke polisi.

Laporan terhadap Erin dibuat oleh M Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Ia pemilik akun Erintaulany pada Minggu (21/4) di Polda Metro Jaya. 

Dalam laporan, Erin Taulany dijerat Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 27 ayat (2) jo Pasal 45 UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang UU ITE dengan ancaman enam tahun penjara dikutip dari detik.