Rabu, 24 April 2019 03:30

Husttt... Bocoran Desain iPhone 11

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi iPhone XI (Foto: Forbes)
Ilustrasi iPhone XI (Foto: Forbes)

Apple kabarnya akan memberikan perubahan pada desain iPhone 2019 atau iPhone XI. Dari gambar render yang beredar bagian belakang ponsel akan disematkan dengan kamera yang besar. Hal ini lantaran perus

RAKYATKU.COM - Apple kabarnya akan memberikan perubahan pada desain iPhone 2019 atau iPhone XI. Dari gambar render yang beredar bagian belakang ponsel akan disematkan dengan kamera yang besar. Hal ini lantaran perusahaan asal Cupertino tersebut akan meningkatkan kamera fotografi.

Bagi sebagian orang, desain ini mungkin akan memberikan kesan kurangnya estetika pada ponsel. Seperti halnya yang terlihat pada dua kepingan baja yang diduga merupakan iPhone XI dan iPhone XI Max.

Lebih lanjut, cetakan menunjukkan kedua iPhone terbaru itu memiliki modul kamera yang sangat besar dan menonjol untuk jajaran tiga kamera yang disematkan. Sementara itu, alih-alih mendapatkan desain super tipis. Bagian depan ponsel tampak besar. Beberapa produsen ponsel saat ini diketahui mengusung desain tanpa bezel.

Beberapa vendor menyiasati dengan kamera pop up yang lainnya menggunakan kamera di dalam layar. Meskipun demikian, ini baru bocoran mengenai cetakan bentuk iPhone XI dan XI Max,dikutip dari okezone.com.

Sejak berita ini diturunkan, Apple belum melayangkan keterangan resminya terkait desain ponsel terbarunya. Pada 2020, Apple kabarnya baru akan membuat ponsel lipat miliknya.