Rabu, 24 April 2019 00:30

Kemenpora Tunggu Laporan PBSI Soal Video Diduga Atlet Masturbasi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kemenpora Tunggu Laporan PBSI Soal Video Diduga Atlet Masturbasi

Kemenpora masih menunggu laporan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) terkait video viral yang diduga atlet tengah melakukan masturbasi.

RAKYATKU.COM - Kemenpora masih menunggu laporan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) terkait video viral yang diduga atlet tengah melakukan masturbasi.

Dalam foto dan video yang tersebar di media sosial Twitter, beberapa sosok pria terlihat memegang alat vital mereka dalam keadaan tak berbusana.

"Kami sudah baca dari media soal kasus ini. Kami masih menunggu laporannya langsung dari PBSI," ujar Gatot S, Selasa (23/4/2019).

Terkait tindak lanjut apa yang akan dilakukan Kemenpora mengenai isu miring yang menimpa dunia olah raga Indonesia ini, Gatot S. Dewa Broto enggan berspekulasi. Menurutnya, pihak Kemenpora tak akan melangkahi PBSI.

"Masih menunggu, tunggu dari PBSI," tambahnya dikutip dari suara.com.

Sebagaimana diketahui, media sosial khususnya Twitter gempar oleh salah satu akun yang mengungkapkan nama-nama lelaki diduga artis dan atlet yang ada dalam sebuah video tak senonoh.

Akun bernama "Simpenan Pejabat" itu mengungkapkan, artis seperti GF, GP, OP, AM, RB, RK dan KH, berada dalam video tengah melakukan masturbasi.