Senin, 22 April 2019 14:38

Pantau UNBK, Wakil Wali Kota Parepare: Semoga Lulus dengan Nilai Tinggi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim.
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, berharap pelaksanaan Ujian Nasional di Kota Parepare bisa berjalan dengan baik.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, berharap pelaksanaan Ujian Nasional di Kota Parepare bisa berjalan dengan baik.

"Kita harapkan tidak ada kendala teknis, dan prosesnya berjalan baik," ucap Pangerang Rahim, di tengah pantauannya, Senin (22/4/2019).

Pangerang juga berharap dalam pelaksanaan siswa yang ada di Kota Parepare mampu meraup nilai terbaik dan bersaing dengan beberapa siswa ada di luar Kota Parepare.

“Semoga siswa kita semua mampu menyelesaikan proses ujian nasional sehingga berjalan dengan baik, dan mampu bersaing nilai dengan beberapa daerah lainnya,” paparnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare, Kadarusman Mangurusi, yang mendampingi Wakil Wali Kota juga berharap semua siswa di Kota Parepare bisa lulus dengan raihan nilai yang tinggi.

“Semoga siswa kita mampu lulus dengan nilai yang tinggi dan tentunya bagaimana mereka menyelesaikan tugas ujian dengan lebih mudah,” tuturnya.