Senin, 22 April 2019 14:20

Pastikan Berjalan Lancar, Wakil Wali Kota Parepare Pantau Langsung UNBK

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim.
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan SMP.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pangerang Rahim didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kadarusman Mangurusi mengunjungi beberapa sekolah dasar, Senin (22/4/2019).

Dia mengatakan, kunjungan ke beberapa titik ujian nasional ini tidak lain untuk memastikan pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar.

"Kita turun untuk melakukan pemantauan di setiap titik pelaksanaan UN yang ada di Kota Parepare. Kita ingin proses berjalan dengan baik," kata dia.

Pangerang Rahim menjelaskan, pihaknya juga ingin mengetahui apa saja kebutuhan setiap sekolah yang tengah melaksanakan ujian.

"Kita juga ingin pastikan bagaimana pelaksanaan di lokasi berjalan dengan baik, dan tidak ada kendala persoalan fasilitas atau alat yang akan digunakan, khususnya bagi SMP ketersediaan jaringan yang memadai," tuturnya.