Jumat, 19 April 2019 21:13

Muchlis Misbah Klaim Kantongi Satu Kursi DPRD Dapil 1 Makassar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muchlis Misbah
Muchlis Misbah

Politisi Partai Hanura, Muchlis Misbah mengklaim mendapatkan 1 kursi di DPRD Makassar. Hal itu didasarkan pada hasil rekapitulasi formulir C1 yang didapatkan dari saksi di Tempat Pemungutan Suara (TP

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politisi Partai Hanura, Muchlis Misbah mengklaim mendapatkan 1 kursi di DPRD Makassar. Hal itu didasarkan pada hasil rekapitulasi formulir C1 yang didapatkan dari saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kecamatan Makassar, Rappocini dan Ujungpandang.

Dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, dari 219 TPS yang ada di Dapil ini, Muchlis telah berhasil meraih hingga 3.929 suara. Data ini, diperbarui pada pukul 17.00 WITA.

Jumlah suara ini, diklaim merupakan jumlah tertinggi di antara caleg di internal Hanura. "Masih ada 476 TPS yang belum kami hitung, tapi kami optimis sudah mendapatkan 1 kursi," jelas Koordinator Media Center Muchlis Misbah, M. Khaerul.

Meski begitu, menurut Khaerul, pihaknya masih tetap menunggu hasil resmi penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar.

"Tetap kita hormati proses yang ada, sambil tentu mengawal suara yang sudah kami dapatkan," jelasnya.

Sementara, Muchlis meminta agar seluruh tim dan relawannya untuk terus mengawal perolehan suara yang ada. Agar tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga, tim, relawan, serta seluruh masyarakat yang telah membantu selama proses pencalegan ini. Doakan semoga saya bisa menjaga amanah yang diberikan," pungkasnya.