Jumat, 19 April 2019 21:19

Takut Telat, Lelaki Ini Nekat Patahkan Palang Pintu Kereta Api

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Ternyata kasus kecelakaan akibat menerobos palang kereta memang terjadi di seluruh penjuru dunia. Butuh kesabaran ekstra memang dalam mengantri kereta lewat.

RAKYATKU.COM - Ternyata kasus kecelakaan akibat menerobos palang kereta memang terjadi di seluruh penjuru dunia. Butuh kesabaran ekstra memang dalam mengantri kereta lewat.

Meski begitu, palang kereta tentunya ada karena alasan keselamatan dan tak seharusnya dilanggar. Tak jarang banyak orang rela menerobos karena dianggap membuang banyak waktu di jalanan.

Cerita baru datang dari penduduk di Prefektur Chiba, Jepang. Hal yang dilakukannya bikin heboh dunia maya. Dalam postingan video seseorang yang menggergaji palang pintu kereta, yang sudah turun karena ingin segera menerobosnya.

Video ini memperlihatkan seorang pria turun dari mobil membawa gergaji. Tanpa basa-basi, pria ini lantas menggergaji palang kereta hingga terputus dan meletakkannya di pinggir jalan.

Tak hanya itu, si pria pun lekas kembali ke mobilnya dan menyetir menerobos melewati rel kereta. Di sisi lain, para pengguna jalan lainnya jelas tampak bingung sekaligus syok melihat aksi palang kereta digergaji ini dikutip dari suara.com.

Untung saja, pria tersebut ditangkap tak lama kemudian karena nomor platnya berhasil dilacak. Si pelaku pun akhirnya mengaku bahwa dia marah karena terburu-buru hendak bekerja sehingga memutuskan untuk menggergaji palang kereta.

Walau tak ada kecelakaan yang terjadi, namun insiden palang kereta digergaji ini cukup untuk membuat kereta yang melewati jalur itu dihentikan sementara.