Jumat, 19 April 2019 17:11

Kisah Pasangan Suami Istri Beda 48 Tahun, Si Perempuan: Saya Suka Itunya yang Biru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Thomas Greig dan Lorie fe Dales. (Foto: Facebook)
Thomas Greig dan Lorie fe Dales. (Foto: Facebook)

Kalau sudah cinta apapun bisa terjadi. Persoalan beda umur pun tak jadi masalah.

RAKYATKU.COM - Kalau sudah cinta apapun bisa terjadi. Persoalan beda umur pun tak jadi masalah.

Seperti yang dialami oleh perempuan asal Filipina ini yang terpaut usia 48 tahun dengan suaminya. Pasangan ini pun kerap mendapat ejekan orang-orang di sekitarnya.

Lorie fe Dales dibully sebagai cewek murahan ketika ia menikah dengan seorang pensiunan. 

Biar begitu, wanita berusia 23 tahun ini menegaskan ia jatuh cinta dengan pasangannya yang berusia 71 tahun, Thomas Greig.

Keduanya jatuh cinta satu sama lain di Facebook. Mereka kemudian menikah telah memiliki tiga anak. Lorie jatuh cinta pada Thomas usai bertemu dengannya di Facebook pada 2014.

Lorie terpesona oleh kepribadian Thomas. Sementara Thomas,   pensiunan yang berbasis di Wallasey ini mengakui ia terpukau oleh penampilan wanita muda itu. Mereka kemudian bertemu di Ceub, Filipina.

"Kami bertemu di Facebook, itu adalah takdir. Pertama kali saya melihatnya di Facebook, saya seperti 'wow dia mungkin sudah tua', tapi dia tidak terlihat setua yang Anda kira," kata Lorie seperti dikutip Daily Star

"Kami bertemu di sini di Cebu dan saya sangat takut, kaget dan saya tidak tahu harus berkata apa karena dia adalah pacar pertama saya," imbuhnya.

Lorie menambahkan ia merasakan saling jatuh cinta. Bagi Thomas ini adalah cinta pandangan pertama. "Bagi saya waktu itu saya belum benar-benar mencintainya, tetapi saya tertarik kepadanya. Dia tertarik pada kelucuanku dan aku paling suka mata birunya," ceritanya.

Keluarga Lorie terkejut dengan pilihan, namun mereka mendukungnya ketika melihat betapa bahagianya dia. 

Menurut Lorie, usia hanyalah angka dan ia tak merasa itu adalah masalah. Namun, Lorie juga mengaku dirinya dicap sebagai wanita pesanan yang dibeli oleh suaminya.

"Mereka mengatakan suami saya telah membeli istri muda. Tetapi, apa yang akan saya katakan kepada mereka adalah kita menjalani hidup seperti yang kita inginkan dan kita bahagia, terima kasih," tutur Lorie.