Kamis, 18 April 2019 09:51

Bikin Iri, Anak 9 Tahun Menang Lotere Rp13 Miliar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Eliza. (Foto: iStock)
Eliza. (Foto: iStock)

Anak berusia sembilan tahun di Dubai sepertinya benar-benar beruntung. Anak ini memenangkan lotere senilai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp13 miliar.

RAKYATKU.COM - Anak berusia sembilan tahun di Dubai sepertinya benar-benar beruntung. Anak ini memenangkan lotere senilai 1 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp13 miliar. Sebelumnya ia pernah memenangkan lotere yang sama dan berhadiah mobil mewah.

Gadis itu diketahui bernama Eliza yang tinggal di Dubai, UEA. Dilansir Dailymail, Eliza membeli lotere Duty Free dibantu oleh sang ayah. 

Pembelian lotere yang terakhir terinspirasi kemenangan sang anak sebelumnya. Ayah Eliza mencoba lagi karena anak perempuannya itu menginjak usia sembilan tahun yang dianggap sebagai angka keberuntungan. Dan, hal itu memang benar. 
Orang tua Eliza adalah pekerja asing dari India yang telah lama di UEA selama 19 tahun. Ayah Eliza sudah cukup sering membeli tiket lotere sejak 2014. 

Tak disangka tiket yang dibeli dengan nama anaknya enam tahun lalu membuatnya dapat mobil mewah. Ketika Eliza masih berusia tiga tahun, ia memenangkan mobil sport McLaren Coupe dari lotere yang sama. 

Setelah mobil, keberuntungan Eliza pun membawa keluarganya memenangkan uang miliaran rupiah. Sang ayah memang tak pernah absen beli lotere. 

"Aku sudah membeli tiket untuk promosi (lotere) $1 juta sejak Series 43, bahkan, aku selalu menyimpan semua tiketnya. Aku tidak pernah melewatkan beli lotere untuk semua seri termasuk Double dan Multi-Milionaire Promotions." 

"Aku sudah membuat rencana sejak Series 43 tapi karena keberuntungan belum datang aku berkata pada diriku sendiri untuk melanjutkan hidup seperti biasa lalu ini terjadi hari ini. Terima kasih banyak Dubai Duty Free, akhirnya,kegigihanku terbayar," ungkap ayah Eliza.