Rabu, 17 April 2019 16:50

SYL: Siapa Pun yang Menang Harus Urus Semua Rakyat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
SYL: Siapa Pun yang Menang Harus Urus Semua Rakyat

Mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), telah menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 09 Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), telah menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 09 Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (17/4/2019).

SYL yang juga ikut maju sebagai Caleg DPR RI mengatakan siapa pun yang terpilih sebagai orang nomor satu di Indonesia, semua rakyat harus bersatu mendukung tidak boleh terpisah-pisah.

"Besok siapa pun yang terpilih menjadi bagian yang harus mengurusi kita semua bukan hanya mendukung pendukung lagi, tapi mengurusi anak bangsa," ujar SYL di TPS 09.

SYL pun berharap, setelah selesai Pemilu kehidupan tetap berjalan normal, rakyat makin aman dan nyaman, makin damai, makin tenteram, dan makin teratur.

"Kita mau Indonesia makin maju makin sejahtera dan momentum ini adalah momentum yang tepat untuk kita memilih pilihan kita yang tepat mengurus kehidupan negara berbangsa, ini momentum haru menjadi momentum kegembiraan," tuturnya.

"Dan tidak boleh Pemilu membuat kita terpisah-pisah. Perbedaan itu adalah perbedaan sesaat kepentingan kita ke depan adalah Indonesia yng semakin bagus semakin baik dan kita makin sejahtera," tutupnya.