Rabu, 17 April 2019 00:45

Bruukk!!! Terempas dari Dalam Toilet, Pemuda di Takalar Tewas Tersengat Listrik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

YS (17) pemuda warga Dusun Bontosunggu, Desa Parappunganta, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar meninggal dunia akibat tersengat listrik.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - YS (17) pemuda warga Dusun Bontosunggu, Desa Parappunganta, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar meninggal dunia akibat tersengat listrik saat hendak buang air di kamar mandi rumahnya.

Akibat suara gaduh saat tersengat listrik, korban didapati terempas oleh keluarga korban Sabbe Daeng Nurung.

Kapolsek Polongbangkeng Utara (Polut) AKP Andi Herman Syah saat dikonfirmasi perihal kejadian tersebut menjelaskan kejadiannya Senin malam (15/4/2019) sekitar pukul 20.00 Wita.

Korban tidak mengetahui bahwa kamar mandinya yang berdinding seng terdapat kabel sobek dan melengket di seng.

"Menurut keterangan saksi yang pertama kali mengetahui yakni Sabbe Dg Nurung korban yang mengeluh akibat sakit perut dan langsung masuk ke kamar mandi, selang beberapa menit terdengar suara gaduh di kamar mandi," kata Kapolsek saat dikonfirmasi via seluler, Selasa (16/4/2019).

Setelah mengetahui suara gaduh di dalam kamar mandi, lanjut Kapolsek, saksi yang mencoba menolong berinsiatif membuka pintu kamar mandi. Namun, korban terempas keluar dari kamar mandi dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Semalam sudah dibawa kerumah sakit oleh para saksi namun tidak dapat tertolong. Dari pihak keluarga korban menolak untuk diautopsi, korban sudah dibawa keluarganya untuk dikebumikan," ungkap Kapolsek.