Rabu, 17 April 2019 00:15

Bos Claro Imbau Karyawan Gunakan Hak Pilih

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggiat Sinaga.
Anggiat Sinaga.

Manajemen Hotel Claro Makassar mengimbau seluruh karyawannya yang berjumlah 855 orang untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg, Rabu (17/4/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Claro Makassar mengimbau seluruh karyawannya yang berjumlah 855 orang untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg, Rabu (17/4/2019).

Hal ini disampaikan General Manager (GM) Claro Makassar, Anggiat Sinaga, Selasa (16/4/2019). "Kami minta, seluruh karyawan yang punya hak pilih untuk menyalurkan hak suaranya. Jangan ada yang golput," ungkapnya.

Menurut Anggiat, pihaknya akan membuat pengaturan sehingga karyawan tetap bisa memilih dan operasional pelayanan terhadap tamu juga tetap berjalan. 

"Wajib coblos dulu, nanti gantian dengan teman-teman lainnya. Running operasional dengan baik, coblos juga dengan baik," jelasnya.

Anggiat berharap, para karyawan bisa memilih baik presiden maupun anggota legislatif dengan baik. "Pastikan calon yang dipilih adalah mereka yang memang dianggap bisa memperjuangkan masyarakat," katanya.