Senin, 15 April 2019 19:14

Viral Mesin Pengekstrak Sperma, Komentar Warganet Bikin Tepok Jidat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Reuters
Foto: Reuters

Perusahaan asal Tiongkok, Jiangsu Sanwe Medical Science and Technology, jadi sorotan karena alat pengekstrak sperma ciptaannya viral di media sosial. 

RAKYATKU.COM - Perusahaan asal Tiongkok, Jiangsu Sanwe Medical Science and Technology, jadi sorotan karena alat pengekstrak sperma ciptaannya viral di media sosial. 

Menurut pihak perusahaan, alat ini dirancang untuk membantu pasien pria yang pemalu mengeluarkan spermanya di rumah sakit.

"Rumah sakit umumnya mengandalkan teknik masturbasi untuk mengumpulkan sperma tanpa bantuan alat. Hal ini bisa membuat proses mengeluarkan sperma di tempat sulit bagi beberapa pria," kata perwakilan perusahaan dikutip Reuters, Senin (15/4/2019).

Alat pengekstrak sperma ini pada dasarnya mesin dengan lubang yang bisa bergerak meniru vagina wanita. Mesin ini bisa diatur temperatur, kelembapan, kecepatan, dan kekuatannya agar menyerupai simulasi saat sedang bercinta.

Di media sosial seperti Facebook mesin pengekstrak sperma ini viral dengan satu video sudah ditonton lebih dari empat juta kali.

Respons warganet bermacam-macam. Ada yang keheranan, aneh, hingga kagum. "Rasanya kasihan buat siapa pun yang bertugas membersihkan mesin itu," kata satu pengguna Facebook.

"Meski ukuran penis saya cocok dengan alat itu, saya menolak diperlakukan seperti kuda ternak," tulis warganet lainnya.

Jiangsu Sanwe Medical Science and Technology mengklaim mesin ini ramah pengguna. Mesin sudah dijual ke klinik di Amerika Serikat, Jerman, Rusia, hingga Prancis.