Senin, 15 April 2019 17:26

Ayah Mbappe: Kepindahan Anak Saya dari PSG Ibarat Kebanyakan Makan Cokelat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kylian Mbappe. (Foto: ESPN)
Kylian Mbappe. (Foto: ESPN)

Kylian Mbappe terus menjadi perhatian publik terkait masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

RAKYATKU.COM, PARIS - Kylian Mbappe terus menjadi perhatian publik terkait masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Paling santer sang pemain dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid.

Beberapa media besar Eropa mengabarkan, kehadiran Mbappe di Real Madrid akan membantu kerja Zinedine Zidane. Los Blancos memang sedang mencari ujung tombak andal sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Sayang, kabar kepindahan itu membuat ayah Mbappe, Wilfried Mbappe, seperti muak. Dia bahkan memastikan sang putra tak akan pindah ke Santiago Bernabeu.

Menurut Wilfried, rumor Mbappe akan meninggalkan PSG sangat konyol. Dia juga sudah tidak peduli lagi dengan pemberitaan media soal anaknya.

"Sebelumnya, saya suka membaca dan menonton semuanya, tetapi tidak lagi. Ini seperti kue cokelat, jika Anda makan terlalu banyak, maka Anda akan sakit perut. Terkadang, ada informasi yang salah juga," kata Wilfried kepada Le Parisien.

"Oke, Kylian adalah publik figur, tetapi saya tidak mengerti bahwa ada hal-hal setiap hari tentang dia. Ini memalukan. Saya tidak lagi dapat melakukan hal-hal yang dilakukan setiap hari. Terkadang kita membutuhkan kedamaian. Hari ini, semua orang tahu nama Mbappe."

"Saya masih merasa sama seperti sebelumnya. Semua orang di sini seperti itu, anak-anak dan istri saya. Kami tahu dari mana kami berasal. Kami tetap sama," sebut Wilfried.