Minggu, 14 April 2019 22:20

Manchester City Unggul atas Crystal Palace di Babak Pertama

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manchester City Unggul atas Crystal Palace di Babak Pertama

Manchester City unggul sementara 1-0 atas Crystal Palace, dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park, Minggu (14/4/2019).

RAKYATKU.COM - Manchester City unggul sementara 1-0 atas Crystal Palace, dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park, Minggu (14/4/2019).

Sejak kick off, ManCity langsung tampil menekan ke daerah pertahanan Crystal Palace. Hasilnya, City berhasil unggul cepat atas Crystal Palace.

Pada menit 15, menerima umpan panjang dari Kevin De Bruyne, Sterling dengan cermat menembak bola tersebut ke pojok kanan gawang Crystal Palace.

Unggul 1-0, membuat City nyaman dalam menguasai permainan. Akan tetapi, City kesulitan memperoleh kesempatan akibat disiplinnya barisan pertahanan.

Crystal Palace yang terus-terusan digempur coba mengancam lewat serangan sporadis. Pada menit ke-30, kerja sama dari Christian Benteke dan Wilfried Zaha menghasilkan peluang bagi Crystal Palace. Sayang, penyelesaian akhirnya masih bisa dimentahkan oleh Ederson.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. ManCity sukses menggungguli Crystal Palace dengan skor 1-0.