Minggu, 14 April 2019 20:00

Jet Li Tampak Lebih Sehat dan Muda di Foto Terbaru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jet Li. (Foto: HK01)
Jet Li. (Foto: HK01)

Beberapa tahun terakhir, aktor bela diri, Jet Li, memilih mundur dari panggung hiburan.

RAKYATKU.COM - Beberapa tahun terakhir, aktor bela diri, Jet Li, memilih mundur dari panggung hiburan. Aktor berusia 55 tahun itu mau berkonsentrasi memulihkan diri dari penyakit hipertoroid yang menyerangnya. 

Belakangan kondisi Jet Li kian membaik. Beberapa kali sang aktor terlihat di acara amal. Dia juga hadir di pertemuan seni bela diri dan bahkan tampil di film pendek Gong Shou Dao pada 2017.

Biar begitu, Jet Li belum pernah tampil dalam sebuah film panjang. Jet Li saat ini sedang terlibat pada adaptasi live-action film Disney, Mulan. Ini adalah film panjang pertama Jet sejak League of Gods (2016). 

Bersamaan dengan itu penggemar mulai khawatir dengan kondisinya setelah Jet Li tampil di sebuah acara dengan terlihat lebih tua dari sebelumnya. 

Foto yang tersebar tahun lalu bahkan menyebut Jet terlihat seperti pria berusia 80 tahun. Jet terlihat bungkuk, botak, beruban dengan alis putih. Banyak yang tidak percaya kalau itu adalah dia. 

Tahun ini, sepertinya Jet Li mulai pulih dan terlihat sehat. Dalam serangkaian foto yang dia unggah di media sosial, dia terlihat lebih sehat dan muda. 

Dikutip HK01, Jet Li disebut menjalani hidup sederhana dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga berkomitmen dalam promosi seni bela diri. Bulan ini, dia akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-56.