Minggu, 14 April 2019 19:10

Di Bali, Yuk Intip Gaya Liburan Kim Kardashian dan Kanye West

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kim Kardashian (kiri) berfoto bersama seorang penerjemah bernama Wayan. (Foto: Instagram)
Kim Kardashian (kiri) berfoto bersama seorang penerjemah bernama Wayan. (Foto: Instagram)

Model sekaligus bintang televisi, Kim Kardashian, berbagi momen tak biasa di Instagram Story pribadinya. Kim rupanya tengah berada di Indonesia.

RAKYATKU.COM - Model sekaligus bintang televisi, Kim Kardashian, berbagi momen tak biasa di Instagram Story pribadinya. Dalam unggahan video singkat, Kim rupanya tengah berada di Indonesia.

Bersama sang suami, Kanye West, Kim Kadarshian tampaknya sedang berada di Bali. Ubud, menjadi pilihan Kim Kadarshian menikmati masa berliburnya.

Ada ebih dari satu video dibagikan Kim dalam momen itu. Mulai dari membagikan video pemandangan yang serba hijau berupa pepohonan, berpose dengan gajah, hingga selfie dengan seorang translator bernama Wayan.

Kim kala itu sempat memuji Wayan lantaran dianggap sebagai penerjemah yang baik. "Best translated! Wayan (penerjemah yang bagus! Wayan)," tulis Kim Kardashian.

Di Bali, artis 38 tahun ini sempat menyaksikan pertunjukan tari Bali. Kim sepettinya begitu menikmati momen berliburnya.

Pada ungggahan-unggahan selanjutnya, Kim kembali memberikan sebuah kalimat caption. Kim berusaha menikmati waktu berliburnya sebelum menayangkan serial televisi Keeping Up with the Kardashian di Bali.

"Had to come back to Bali right before our KUWTK Bali episode airs (Harus kembali ke Bali sebelum episode KUWTK di Bali)," tulisnya.